Thursday, November 13, 2008

DIA TERUS MENGAWASI

“Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik.” (Amsal 15:3)
Setiap orang punya masa-masa ketika mereka merasa dikuasai oleh kesibukan dalam hidup. Sebenarnya, salah satu trik dari si musuh adalah dengan membuat engkau terperangkap dengan kesibukan sehari-hari supaya engkau dapat dibawa menjauh dan merasa terputus dari Bapa. Tetapi sesibuk apapun yang engkau rasakan, engkau dapat mencari ketenangan karena mata Tuhan ada padamu. Dia melihat segala yang engkau sedang hadapi dan semua yang engkau lalui. Dia tahu dimana engkau berada saat ini, dan Dia tahu bagaimana untuk membawa engkau ke tempat yang harus engkau tuju. Dia tahu apa yang kau butuhkan, dan Dia tahu bagaimana mencukupkannya bagimu.
Yang Dia minta adalah engkau berdiam dalam iman dan melakukan Firman-Nya. Pemazmur berkata, “Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti” (Mazmur 37:25). Ingatlah, Allah itu setia! Dia terus mengawasi dirimu. Dia terus mengawasi keluargamu. Dia terus mengawasi agar Firman-Nya terjadi dalam hidupmu! Berdirilah teguh hari ini karena engkau tahu bahwa engkau sedang melayani Allah yang mengawasi dan membuat jalan bagimu!
Doa Hari Ini
Bapa di Surga, terima kasih telah mengawasi aku terus dan membuat jalan meskipun kelihatannya tidak ada jalan. Aku percaya bahwa Engkau tidak akan pernah meninggalkan aku atau menelantarkan aku. Aku muliakan nama-Mu hari ini dan selamanya. Dalam nama Yesus. Amin.


Written by Administrator
sumber : RotiHidup.com

No comments: